• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Banjarmasin Post

Reuni Pemain Timnas 1987

Minggu, 1 Januari 2012 16:49 WITA

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Kehebatan mantan pemain Barito Banjarmasin tahun 1988-2000-an masih belum pudar di makan zaman.

Kendati para pemainnya sekarang telah berusia di atas kepala empat tetapi kehebatan mantan punggawa Barito seperti Frans Sinatra Huwae, Marjono, Riduan Sirait, Saiman dan Nadir masih jadi ingatan mantan pemain Timnas Indonesia 1987.

Mantan pemain Barito Putera dan Timnas Indonesia 1987 itu pun kemudian akan melakukan laga persahabatan digelar di Glora Senayan Jakarta, 5 Januari.

"Kita diundang untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan pemain Timnas Indonesi 1987 tersebut," kata Frans Sinatra Huwae.

Mantan kapten dan pelatih Barito itu mengatakan, pemain yang akan jadi lawan tanding persahabatan Barito All Star dipimpin dr Zairin (spesialis beda tulang) RSUD Ulin Banjarmasin tersebut seperti Yudo Hadianto dan Hermansyah (kiper).

Ricky Yakob, Nasir Salasa, Simson R Pasal, Alexander Saununu, Noach Meriam, Robby Binur, Sudirman, Berty Turuarima, David Sulaksono, Louis Mohidin, Aji Ridwan Mas, Patar Tambunan Suapri dan Elly Idris.

Ka'I demikian Frans Sinatra Huwae mengatakan, pertanidngan persahabatan tersebut dilakukan selain untuk reuni mantan pemain Indonesia yang pernah jadi lawan mereka, sekaligus menjalin dan mempererat silaturahmi mereka sesama mantan pemain sepakbola.

Frans Sinatra Huwae mengatakan, laga persahabatan dengan para pemain Timnas tahun 80-an itu merupakan laga persahabatan untuk pertama kalinya bagi kedua tim.

"Sebelumnya Barito All Star di undang pemain Kaltim All Star dan beberapa klub di Kalsel," kata Frans Sinatra Huwae.
 

Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
127 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas