Kamis, 27 November 2014
Banjarmasin Post

Rabu, Persemar Gelar Seleksi Pemain

Sabtu, 11 Februari 2012 20:31 WITA

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Sepakbola Martapura (Persemar) bakal menggelar seleksi pemain yang bakal diturunkan pada kompetisi divisi III Liga Amatir 3 maret mendatang.
    
Seleksi bakal digelar selama dua hari di lapangan Barakat Martapura. Rencananya Persemar yang dimanageri H Supardi ini  bakal merekrut 30 pemain dengan usia 19 tahun.
    
Pelatih Persemar, Farhat mengatakan bahwa seleksi akan mulai dilaksanakan Rabu dan Kamis, 15-16 Februari. "Kita akan mencari 30 pemain. Selanjutnya 18 pemain terbaik akan kita pilih sebagai tim Persemar yang didaftarkan ke PSSI Kalsel," kata Farhat, Sabtu, (11/2).
    
Setelah pemain terpilih pihaknya akan langsung melakukan latihan dan pemantapan tim. Baik itu latihan fisik maupun latihan teknik.
"Setelah teknik dan fisik pemain sudah baik, kita akan langsung menggelar uji coba dengan tim lain. Baik tim lokal atau tim dari divisi I, II, dan III lainnya," lanjutnya.
 
Sebagai pelatih yang telah ditunjuk oleh managemen Persemar, Farhat mengaku akan siap memberikan yang terbaik untuk timnya.
Meski berada pada grup III yang dipenuhi dengan club-club tangguh, Farhat mengaku optimis timnya bakal lolos dari fase grup.
 
"Kita akan bermain maksimal dengan pemain hasil seleksi. Dengan latihan keras kita optimis semua pemain bisa tampil maksimal," tambahnya.
 

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas