• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Banjarmasin Post

BRI Syariah Targetkan 60.000 Nasabah Haji

Minggu, 26 Februari 2012 22:52 WITA
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Ingin menunaikan ibadah haji namun memiliki dana terbatas. Bank BRI Syariah menawarkan produk dana talangan haji.

Dengan dana talangan haji ini, para nasabah dipastikan akan dapat kursi atau seat untuk keberangkatan haji. Selain itu,  nasabah pun bisa melakukan pembayaran sesuai dengan waktu yang dinginkan mereka.

Agus Tedy Ismanto, Departemen Head Pengelolaan Dana Haji dan Umroh BRI Syariah Pusat mengungkapkan antusias masyarakat Indonesia menunaikan haji sangat besar.

"Animo masyarakat terhadap dana talangan haji BRI Syariah sangat besar, saat ini tercatat sekitar 12.900 nasabah tercatat masuk dana talangan haji," ungkapnya.

Untuk 2012 ini pihaknya menargetkan sebanyak 60.000 nasabah dana talangan haji.

Bagaimana dengan Banjarmasin?,  Rahmadiannur, Pemimpin Cabang BRI Syariah Banjarmasin, yang mendampingi Agus Tedy mengatakan animonya cukup bagus.

Untuk itulah pihaknya menargetkan sekitar 500 nasabah - 1000 nasabah talangan haji.

Menurutnyan untuk mendapatkan dana talangan haji cukup mudah.dimana nasabah yang pertama haruslah membuka tabungan haji.

Kemudian BRI Syariah memberikan dana talangan haji agar para nasabah bisa mendapatkan seat atau kursi keberangkatan.

"Kita beri dana talangan untuk dapat seat. Keberangkatan sendiri sesuai kebijakan pemerintah, namun setidaknya nasabah nanti dapat kursi haji," bebernya saat ditemui disela-sela gathering BRI Syariah dengan  mitra kerja, Minggu (26/2)

Untuk BRI Syariah Banjarmasin saat ini memiliki  aset Rp 117 miliar dan untuk  2012 pihaknya menargetkan aset dua kali lipat.

Selain itu tabungan haji pihaknya juga berhadiah umroh. Dimana namanya adalah harum yakni tabungan haji berhadiah umroh.

Sementara itu pada Gathering BRI Syariah dengan para mitra pembayaran online ini dibagikan beberapa hadiah undian
Editor: Edibpost
Sumber:
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas