Hanya Rp 60 Juta Raih S3

Pimpinan Umum BPost Group, HG Rusdi Effendi AR, pada Selasa (27/3/2012) sore

Hanya Rp 60 Juta Raih S3
BANJARMASINPOST/YAYU FATHILAL
Pimpinan Umum BPost Group HG Rusdi Effendi AR sedang berbicang dengan sahabat karibnya dari Malaysia, Selasa (27/3/2012)
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pimpinan Umum BPost Group, HG Rusdi Effendi AR, pada Selasa (27/3/2012) sore, didatangi karib lamanya, Oemar Hamdan. Bersamanya juga datang tiga orang pejabat dari Universiti Utara, Malaysia.

Oemar Hamdan yang juga salah satu profesor di Universiti Utara ini berniat bakal mempromosikan universitas itu di Kalsel. "Karena saya juga orang Banjar. Di sana pun banyak orang Banjar yang belajar. Belajar di sana, banyak kelebihannya," ujarnya berpromosi.

Misalnya, belajar S3 di sana cukup mengeluarkan biaya 20.000 ringgit atau Rp 60 juta. Dengan uang sebanyak itu, kita bisa menikmati berbagai fasilitas. Misalnya, ruang perpustakaan yang luas dan nyaman, para dosennya pun gampang ditemui jika ingin bimbingan.

Rusdi pun tampak senang menerima kawan lamanya, Oemar Hamdan beserta rombongan dari Malaysia ini. Dia sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Lambung Mangkurat berencana akan memberikan jaket almamater Unlam kepada teman kuliahnya di Unlam  ini.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved