Jumat, 28 November 2014
Banjarmasin Post

Pegawai PN Batulicin Syukuran Gedung Baru

Kamis, 29 Maret 2012 11:21 WITA

Pegawai PN Batulicin Syukuran Gedung Baru
Mukhtar Wahid
Pegawai Pengadilan Negeri Batulicin menggelar syukuran dibukanya kantor baru di Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Batulicin, Tanahbumbu, Kamis (29/3/2012).
BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pegawai Pengadilan Negeri Batulicin menggelar syukuran dibukanya kantor baru di Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Batulicin, Tanahbumbu, Kamis (29/3/2012).

Dalam acara itu, hadir Bupati Tanahbumbu, Mardani H Maming, Kapolres Tanahbumbu, AKBP Abu Bakar Tertusi dan unsur Muspida lainnya ditemani Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, A Zamroni.

A Zamroni mengeluh pagar belum ada jembatan juga belum ada. Tapi, dia bertekad menempati gedung ini dari pada rusak. Dia juga mengeluh, fasilitas meja kursi belum lengkap.

"Komputer dari Mahkamah Agung belum tiba. Dua komputer yang ada dibantu Kapolres dan Bupati Tanbu," katanya.

Zamroni menjelaskan Kepres pembangunan gedung ini sudah ada 2006 bersamaan dengan PN Tamiyang Layang. Persoalan anggaran, baru gedung ini selesai seperti ini, tambahnya.

Keberadaan gedung PN Batulicin, sebelumnya sudah diresmikan Ketua Mahkamah Agung RI, DR Harifin A. Tumpa pada 10 Januari 2012 dan peresmian operasional kantor diresmikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Hj Marni Emmy Mustafa.
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Anjar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas