Liga Spanyol

Atletico Libas Getafe 3-0

Atletico Madrid mendapat hasil positif saat menjamu Getafe di Stadion Vicente Calderon, Minggu (1/4/2012).

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Atletico Madrid mendapat hasil positif saat menjamu Getafe di Stadion Vicente Calderon, Minggu (1/4/2012). Kemenangan 3-0 atas Getafe cukup penting untuk mendongkrak peringkat mereka mendekati zona kompetisi Eropa.

Atletico kini mengoleksi 42 poin atau terpaut satu angka dari Osasuna yang duduk di peringkat enam klasemen Liga Spanyol.

Peluang Atletico untuk menembus zona Liga Champions juga masih terbuka, karena cuma berjarak lima poin dari peringkat empat, Malaga. Dengan sisa delapan laga, kesempatan Atletico untuk finis di zona kompetisi Eropa masih memungkinkan.

Tiga gol Atletico ke gawang Getafe masing-masing dicetak Eduardo Salvio, Diego dan Radamel Falcao.

Secara umum, penampilan Atletico di kancah Liga Spanyol belum konsisten. Dari 30 laga mereka mencatat 11 kali kemenangan, sembilan kali seri dan sepuluh kali kalah.

Selain di ajang kompetisi lokal, musim ini Atletico juga tampil di Liga Europa. Penampilan tim polesan pelatih Diegi Simeone sejauh ini masih memuaskan. Mereka masih bertahan di babak perempat final bahkan berpeluang ke babak empat besar setelah di pertandingan pertama perempat final menang atas tim Jerman Hannover 2-1.
Editor: Syamsudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help