• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Banjarmasin Post

Guru Selingkuh Digerebek Saat Ngamar di Hotel

Rabu, 2 Mei 2012 02:34 WITA
Guru Selingkuh Digerebek Saat Ngamar di Hotel
net
Ilustrasi
BANJARMASINPOST.CO.ID, SITUBONDO - Oknum Kepala SDN 1 Langkap, Besuki, Situbondo, Jawa Timur, Junaidi dan Rini Yatrini, guru MI Badril Huda, Jetis, Besuki, digerebek saat diduga melakukan kumpul kebo di sebuah hotel, Selasa (1/5/2012).

Penggerebekan dilakukan suami Rini, Sutrisno, bersama petugas polisi di Hotel Wisata Indah, Desa Sambirampak, Kecamatan Panji.

Pasangan tidak sah itu kepergok berduaan di dalam kamar dalam kondisi telanjang bulat. Usai digerebek, mereka dibawa ke Mapolsek Panji dengan mobil polisi.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, hubungan terlarang itu sudah tercium Sutrisno sejak lama. Akan tetapi, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu tidak punya bukti perselingkuhan istrinya dengan oknum kepala SD tersebut.

Sutrisno pun curiga saat istrinya berpamitan untuk mengajar di sekolahnya. Lantaran curiga, sang suami membuntuti istrinya yang mengemudikan Honda Vario Nopol P 5900 EL.

Ternyata, Rini tidak ke sekolah tempatnya mengajar, tapi menuju Hotel Wisata Indah (WI), yang berlokasi di Desa Panji Lor, Kecamatan Panji.

"Sebelum menggerebek bersama polisi, yang kebetulan melakukan patroli dan melintas di TKP, saya mencari informasi kepada petugas hotel tentang perempuan yang menggunakan Honda Vario. Nah, dari informasi petugas hotel itulah diketahui istri saya masuk ke kamar hotel dengan seorang laki-laki," saat ditemui di Mapolsek Panji.

Sejumlah wartawan tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar pasangan selingkuh itu oleh polisi. Polisi mengamankan barang bukti berupa seprei.

"Kami tidak akan menutup-nutupi kasus perselingkuhan ini, namun atas perintah Kapolres, para wartawan disuruh konfirmasi langsung ke Mapolres, karena kasus ini dilimpahkan langsung kepada penyidik Satreskrim Polres," terang Kapolsek Panji AKP Mas Ahmad Sujalmo.
Editor: Anjar
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas