Liga Spanyol

Real Madrid Pastikan Juara La Liga

Real Madrid memastikan diri juara La Liga, setekah berhasil menang telak 3-0 di kandang Athletic de Bilbao, Kamis (3/5/2012) pagi

Real Madrid Pastikan Juara La Liga
AP
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid memastikan diri juara La Liga, setekah berhasil menang telak  3-0 di kandang Athletic de Bilbao, Kamis (3/5/2012) pagi. Kemenangan itu sekaligus  menggusur dominasi Barcelona dalam empat tahun terakhir.

Kemenangan itu sekaligus mengobati kekecewaan pelatih Jose Mourinho beserta Ronaldo dan kawan-kawan atas kekalahan mereka dari Bayern Munich di semifinal Liga Champion pekan lalu. 

Gol pertama Real dicetak oleh pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain, pada menit ke-16. Keputusan Mourinho memasukkan Higuain sejak babak pertama sungguh tepat dan terbukti membuahkan gol.

Gol itu sekaligus menjadi awal harapan Real karena sebelumnya pada menit ke 11, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dari titik pinalti, mengulang kegagalannya dalam adu pinalti melawan Bayern Munich di semi final Liga Champion.

Memimpin 1-0 tidak membuat Real menggendorkan serangan, hingga empat menit kemudian Mesut Ozil menggandakan gol pada menit ke-20.
.
Editor: Syamsudin
Sumber: Antara News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help