• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Banjarmasin Post

SMPN 8 Banjarmasin Wakili Kalsel Lomba Pramuka Nasional

Minggu, 20 Mei 2012 17:06 WITA
SMPN 8 Banjarmasin Wakili Kalsel Lomba Pramuka Nasional
BANJARMASINPOST/HARI WIDODO
Regu putra-putri Pramuka kwarcab Banjarmasin yang diwakili SMPN 8 Banjarmasin meraih juara pertama lomba pramuka penggalang tinggal IV Kalsel yang digelar di Bumi Lemdikada Bina Banua Sungai Ulin Banjarbaru.
BANJARMASINPOST.CO.ID.BANJARBARU - Linda Puspita dan teman satu regunya dari Kwarcab Banjarmasin langsung terharu dan berpelukan. Air mata siswa SMPN 8 Banjarmasin yang mewakili kwarcab Banjarmasin berlinang. 

Situasi serupa juga diperlihatkan rekan-rekan mereka di regu pramuka penggalang putra. Mereka juga meraih penilaian regu berprestasi tertinggi. Bersama regu putri mereka akan berangkat ke Cibubur Jakarta mewakili Kalsel. 

Wajar bila siswa itu begitu gembira karena regu mereka meraih juara pertama dalam lomba regu pramuka penggalang tingkat IV Kalsel yang digelar sejak 17 Mei di Bumi Perkemahan Lemdikada Bina Banua Sungai Ulin Banjarbaru. 

Linda dan teman-temannya pun berhak mewakil Kalsel mengikuti lomba regu pramuka penggalang tingkat V atau nasional pada 4 hingga 10 Juli 2012 di Cibubur Jakarta. 
Selama ini, tidak ada target untuk meraih juara pertama. Mereka hanya berlatih dan bertekad untuk memberikan yang terbaik. 

"Kami benar-benar bahagia terharu kerja keras kami memberikan hasil yang menggembirakan," kata Linda .


Penulis: Hari Widodo
Editor: Syamsudin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
10683 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas