• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Banjarmasin Post

Ratusan Orang Datangi SMPN 1 Sungai Tabuk

Rabu, 27 Juni 2012 12:43 WITA
Ratusan Orang Datangi SMPN 1 Sungai Tabuk
kraksaan-online.com
BANJARMASINPOST.CO.ID, SUNGAI TABUK - Mendengar kabar bahwa hari pertama pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran  2012/2013 di SMPN 1 Sungai Tabuk sudah dibuka, Sindusiah (40) dan putranya Ariniansyah (13) segera mendaftarkan diri, Rabu (27/6) sekitar pukul 10.00 Wita.


Bahkan, Sindusiah mengaku sempat dua kali bolak- balik dari Sekolah tersebut lantaran harus melengkapi berkas dan persyaratan pendaftaran. "Sudah sejak pukul 08.00 Wita tadi kami ke sekolah, kemudian kami masih harus ambil fotokopi ijazah SD, kemudian pengisian formulir yang belum lengkap serta fotokopi identitas orangtua," ungkap Sindusiah.
    
Meski begitu, diungkapkan perempuan yang akrab disapa Siah itu lega ketika putranya sudah dimasukkan dalam data pendaftar.  "Alhamdulillah tadi urusannya selesai juga, tinggal menunggu pengumuman masuk atau tidak, sebenarnya kemarin saya juga mau daftarkan Ari ke Tsanawiyah tapi saya coba dulu ke SMPN 1 Sungai tabuk," ungkapnya.
    
Sementara itu, Wakil Kepala SMPN 1 Sungai Tabuk, Juhaini mengungkapkan, pada hari pertama pembukaan pendaftaran antusias masyarakat cukup banyak.  "Sejak pukul 08.00 Wita pendaftaran dibuka, banyak yang mengantri di loket yang sudah kami siapkan, hingga pukul 10.00 Wita sudah terdata mencapai 100 orang," ungkapnya.
    
Sementara itu dijelaskannya, pendaftaran dibuka hingga 30 Juni 2012. "Kami terima sebanyak-banyaknya, kemudian dirangking sesuai nilai pendaftar, sementara ini tidak menggunakan sistem online, jadi pendaftar yang datang ke sekolah," katanya.
 
Dijelaskannya, pada tahun ajaran 2012/2013 dibuka empat kelas dengan kuota 140 orang. "Ini merupakan peningkatan dibandingkan tahun lalu karena masih tiga kelas," jelasnya
Editor: Edibpost
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
13530 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas