A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Rahasia Rezeki Datang Sendiri - Banjarmasin Post
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Banjarmasin Post
Home » Hiburan » Buku

Rahasia Rezeki Datang Sendiri

Minggu, 1 Juli 2012 23:18 WITA
Rahasia Rezeki Datang Sendiri
BANJARMASIN POST GROUP/HAMSIAH
Cover Buku 7 Mukjizat Finansial
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banyak jalan menuju Roma. Demikian kata pepatah. Hal ini berlaku juga untuk urusan mencari rezeki. Namun, banyak manusia mengeluh karena rezeki didapat tidak sesuai dengan kerja yang telah dilakukan.

Sudah bekerja siang malam, membanting tulang, tapi tak kunjung juga mampu memenuhi keperluan hidup. Hidupnya selalu dalam kekurangan.

Sebagian lainnya, justru merasa tanpa mengeluarkan banyak energi, rezeki lancar dan mengalir dengan sendirinya. Bahkan, hidupnya lebih bahagia.

Lalu, mengapa dua hal bertolak belakang ini bisa terjadi? Padahal, semua manusia di dunia juga diberikan waktu sama dalam sehari semalam yakni 24 jam. Namun mengapa, yang satu rezekinya lancar sedangkan yang lain justru sebaliknya.

Buku berjudul 7 Mukjizat Finansial tulisan Hamry Gusman Zakaria, bisa menjadi referensi untuk menjawabnya. Buku yang isinya berlandaskan dan banyak mencuplik ayat suci Alquran dan hadis Nabi Muhammad, juga memaparkan perjalanan tokoh-tokoh terkenal yang terkait.

Misal pada pemaparan Mukjizat ke-2 yakni Meletakkan Sandal di Surga, sosok Oprah Winfrey ditampilkan. Tidak sekadar tentang kesuksesan Oprah dengan acara talkshow Oprah Winfrey Show yang melegenda dan ketenarannya yang lain, juga kisah hidupnya yang terlahir dari keluarga kulit hitam miskin di Mississippi, Amerika Serikat.

Ditulis, dari Oprah kita belajar dua hal penting dalam hidup ini yakni menerima masa lalu seburuk apa pun itu dan merencanakan masa depan yang lebih baik.

Sosok Raja Rock n Roll, Elvis Presley juga menjadi sosok yang ditampilkan untuk dijadikan pelajaran. Penyanyi pujaan jutaan orang di dunia, yang tampan, bersuara emas, dan kaya raya ini ditemukan mati bunuh diri.

Jadi, pertanyaannya sebagaimana ditulis di halaman 49, sukses dulu baru bahagia dan bersyukur? atau Bersyukur dulu kemudian bahagia dan sukses? Maka, manakah jalan yang Anda pilih?

Firman Allah SWT dalam Alquran surah Ibrahim ayat 7, artinya:”Jika kalian bersyukur, Aku akan menambah. Jika kalian kufur, ingatlah siksaKu amat pedih.”

Namun menurut penulisnya, buku ini tak sekadar untuk dibaca tapi diterapkanuntuk memeroleh mukjizatNya.

Anda penasaran ingin mengetahui enam mukjizat lainnya sekaligus menerapkan dalam kehidupan, buku ini dapat Anda miliki dengan diskon harga 10 persen. Caranya, bawa potongan kupon diskon di harian Banjarmasin Post ke Toko Buku (TB) Gramedia Jalan Veteran, Banjarmasin. (hay)
Editor: Dheny
Sumber:
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas