Minggu, 21 Desember 2014
Banjarmasin Post

198 Orang Untuk Formasi CPNS di Tapin

Senin, 2 Juli 2012 16:17 WITA

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tapin Kalsel telah mengusulkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 198 orang.
 
Formasi CPNS sebanyak 198 orang itu untuk formasi pendidikan dan kesehatan, sedangkan formasi teknis masih terkendala birokrasi.
 
Menurut Kabid Mutasi dan Pensiun BKD Kabupaten Tapin, H Indrayani, timnya telah mengantarkan berkas formasi CPNS Tapin sejumlah 198 orang ke BKN Pusat dan Menpan pada Jumat lalu (29/6).
 
Pengajuan formasi itu karena adanya surat dari Sekdaprov Kalsel pada 26 Juni yang meminta formasi kebutuhan PNS seluruh Kabupaten/kota se Kalsel, jelas H Indrayani kepada Bpost Senin (2/7/2012).
 
Sebelumnya juga adanya surat Menpan yang salah satu poinnya meminta penyusunan kebutuhan pegawai untuk mengisi formasi 2013 agar disampaikan ke Menpan dan BKN paling lambat 30 Juni, jelas Indrayani. 
 
"Kami belum dapat memastikan apakah tahun ini ada penerimaan CPNS atau tidak, yang pasti kami hanya melaksanakan tugas diminta menyusun kebutuhan pegawai yang disampaikan ke BKN dan Menpan," jelas Indrayani.
Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Halmien

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas