Kamis, 18 Desember 2014
Banjarmasin Post

Kecelakaan di depan SPN Banjarbaru

Rabu, 4 Juli 2012 14:36 WITA

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Katiman Wahyudi (22) tampak meringis kesakitan saat berada di Instalasi Gawat Darurat RSUD Banjarbaru, Rabu (4/7/2012) sekitar pukul 14.00 Wita.
 
Kaki kanannya tampak diperban dan dipasang penyangga kayu, karena kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di Jalan PM Noor, tepatnya Pertigaan Kantor Telkom Banjarbaru, Sekitar pukul 13.30 Wita.
   
Informasi yang dihimpun, Mahasiswa PGSD Uvaya Banjarbaru itu membonceng rekannya Irma (20) Dari Jalan PM Noor, kelurahan Sungai Ulin Banjarbaru menuju arah Jalan A Yani Kilometer 36, Banjarbaru, mengenakan sepeda motor Honda Kharisma Hitam Putih  dengan nomor Polisi DA 2395 KE.

Sementara itu dari arah berlawanan mobil Kijang Hijau bernomor Polisi
DA 7676 AE ingin berbelok ke arah kanan menuju markas Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Banjarbaru.
   
Karena sepeda motor yang dikendarai Wahyudi melaju kencang, akibatnya tidak dapat mengurangi kecepatan dan menghantamp bagian lampu  kiri depan mobil.
   
Bahkan, kap mobil hancur, sementara sepeda motor yang dikendarai Wahyudi yang merupakan warga Sungai Ulin kompleks Asabri blok EC nomor 5 itu ikut hancur, bagian roda depan penyok dan setir yang patah.
 
"Saya saat itu mau pergi makan, tapi saya tahan mau antar teman ke kampus sebentar, tiba tiba di arah berlawanan ada mobil mau berbelok dan saya tidak bisa kendalikan kemudi lagi," ungkapnya sembari meringis kesakitan.
 
Sementara itu, Petugas unit Laka Lantas Polres Banjarbaru langsung mengamankan sepeda motor dan mobil, serta meminta keterangan korban.
Penulis: George Edward Ph
Editor: Halmien

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas