Jumat, 28 November 2014
Banjarmasin Post

Dua Oknum Perangkat Desa Diduga Mesum di Ruang Kades

Selasa, 7 Agustus 2012 19:15 WITA

BANJARMASINPOST.CO.ID, GUNUNGKIDUL - Dua oknum perangkat Desa Rejosari Kecamatan Semin diduga terlibat skandal seks (perselingkuhan).

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jogja permasalahan ini berawal saat kedua perangkat desa tersebut diketahui warga sedang memadu kasih di ruangan kepala desa Jumat (3/8/2012) pagi sekitar pukul 07.00.  

Kedua oknum perangkat desa selingkuh tersebut masing-masing adalah kepala urusan (Kaur) pemerintahan desa PLY (39) dan kepala urusan (Kaur) umum, AMN.

Menurut keterangan beberapa warga setempat, kejadian yang terjadi pada pagi hari tersebut tidak lazim dilakukan perangkat desa.

“Wong ya hari Jumat dan pas puasa, kok malah gituan (selingkuh),” jelas warga yang namanya enggan disebutkan, Selasa (7/8/2012).

Ia menambahkan, saat mereka asyik memadu kasih dalam ruangan kepala desa tersebut, diduga ada warga yang merekam adegan tersebut. “Iya memang ada yang merekam,” tambahnya. Kemudian dari rekaman tersebut, informasi perselingkuhan tersebut akhirnya tersebar luas dan menjadi pembicaraan hangat. (*)
Editor: Anjar
Sumber: Tribun Jogja

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas