Sabtu, 20 Desember 2014
Banjarmasin Post

Perempuan Cantik Kenalkan Slogan Baru Tertib Berlalulintas

Rabu, 26 September 2012 08:25 WITA

Perempuan Cantik Kenalkan Slogan Baru Tertib Berlalulintas
Nurholis Huda
Aksi duta lalulintas dan masyarakat saat diajak mengenalkan slogan baru Lalu lintas, Rabu (26/9/2012).
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada cara unik dilakukan oleh kepolisian dari Polresta Banjarmasin untuk mengenalkan slogan baru kepolisian lalulintas dalam mengampanyekan keselamatan berlalu lintas. Mereka mengajak pencinta lalu lintas dan Duta Lalulintas mengenalkan slogan baru itu kepada warga seputaran Kota Banjarmasin.

Sejumlah perempuan cantik, termasuk Duta Lalulintas membawa poster  di bundaran A Hotel Banjarmasin, Rabu (26/9/2012) pagi.  Perempuan yang membawa poster ini berada tepat di tengah bundaran dan menyebar di beberapa ruas jalan seputaran perempatan ini. Mereka didampingi Polisi Wanita (Polwan) dan anggota lalulintas Polresta Banjarmasin.

"Iya, kami kenalkan selogan baru kami yang bertemakan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Slogan itu diusung resmi oleh Laluiltas pusat," ujar Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Agung Tri Widiantoro.

Selain mengusung poster, pihaknya juga mengingatkan pengendaara yang melintas agar menaati aturan lalulintas yang ada, misalkan dengan mengklik helm.
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Anjar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas