Kriminalitas

Deni Ditabrak, Motornya Dirampas

Perampokan kembali terjadi di Gang Kober RT 03 RW 01 Kelurahan Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Perampokan motor tersebut berlangsung

Deni Ditabrak, Motornya Dirampas
net
Ilustrasi
BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Perampokan kembali terjadi di Gang Kober RT 03 RW 01 Kelurahan Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Perampokan motor tersebut berlangsung pada pukul 03.30 WIB. "Kami sudah berhasil mengamankan satu orang pelaku semalam," kata Kompol Sotoyo, Kapolsektro Kembangan, Selasa (2/10/2012).

Sutoyo mengatakan, pada pukul 03.30 WIB, korban yang bernama Deni Dermawan (22) sedang mengendarai motor mengarah ke Cileduk dari Tangerang. Tiba-tiba korban dipepet dua motor oleh orang tak dikenal dan ditabrak hingga terjatuh.

Sutoyo mengatakan, setelah ditabrak, motor korban dibawa oleh pelaku. Melihat kejadian tersebut, korban pun berteriak. Warga yang melihat kejadian itu segera mengejar salah satu pelaku hingga terjatuh. Setelah pelaku terjatuh, warga di sekitar tempat kejadian mengeroyok pelaku perampokan hingga mengalami luka serius. Sampai saat ini pelaku yang bernama Yosafat berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sutoyo mengatakan, dari kejadian tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Zupiter MX berwarna silver dan hitam milik pelaku bernomor polisi B-6608-ULF. Sedangkan motor milik korban dibawa oleh teman pelaku. Sampai saat ini, kata Sutoyo, petugas kepolisian dari Polsektro Kembangan masih mengembangkan kasus perampokan ini. Beberapa teman pelaku yang berhasil meloloskan diri juga akan segera dicari.

Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help