• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Banjarmasin Post

Ingin Ikut Lomba Bintang Radio dan Televisi

Selasa, 30 Oktober 2012 18:19 WITA
Ingin Ikut Lomba Bintang Radio dan Televisi
Irfani R
Sandriyani Pratiwi
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Namanya hobi, jika ada kesempatan maka akan selalu disalurkan. Hasilnya pun jiwa selalu senang serta plong.

Nah, hal ini juga dialami Sandriyani Pratiwi, lajang cantik yang merupakan juara 2 Galuh Banjar dan juga Putri Kalsel 2007 lalu.

Tak bisa lihat mix serta vokalis keyboard nganggur maka ia pun berusaha untuk bernyanyi menyalurkan hobinya tersebut.

"Iya dari kecil (SD) yakni udah berani tampil-tampil hingga kini. Kini tidak bisa melihat keyboard nganggur," paparnya sambil tersenyum.

Di mana ia selalu akan meyanyikan sebuah lagu. Ia pun sering bernyanyi di Jorong restaoran dan cafe ketika pas santap makan di sana.

Prestasinya pun dibidang nyanyi antara lain ‎​Juara 1 lomba nyanyi di Smaven and Juara 2 di Smada dan lainnya saat ia sekolah.

"Seiring juara Galuh Banjar dan Putri Kalsel jadi sering di undang-undang untuk bernyanyi, pada pemilihan galuh juga sering diminta bernyanyi," papar gadis kelahiran 28 Agustus 1988 ini.

Keikutsertaannya dalam lomba-lomba tersebut yakni tujuannya untuk pengembangan diri dan memperbanyak teman-teman. Kemudian ingin mengetahui potensi yang ada dalam dirinya. Sejauh mana potensi itu ada di dirinya.

"Sandriyani senang tantangan dan mencoba hal-hal yang baru dalam arti yang positif," paparnya seraya mengatakan hal ini ia nilai sebagai pengalaman yang tak ternilai harganya.

Namun saat ia sudah masuk dunia kerja yakni di Bank BPD Kalsel pada 2008 lalu ia pun tak bisa lagi mengikuti lomba-lomba karena kesibukan kerja. "Meski begitu nyanyi ngak bisa ditinggalin, ya sudah jadi hobi sih," papar gadis manis berjilbab ini.

Jika tak ada aral melintang, pada 2013 nanti ia akan mencoba ikut lomba bintang radio dan televisi.
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Halmien
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
55422 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas