Rabu, 26 November 2014
Banjarmasin Post

Pawai Taaruf Sambas Berlangsung Meriah

Rabu, 14 November 2012 17:07 WITA

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMBAS - Sebanyak 31 kafilah peserta pawai taruf memyambut 1 Muharam 1434 H, berjalan kaki mulai dari halaman Kantor Bupati Sambas, Kalimantan Barat Selasa (14/11/2012).

Para peserta pawai taruf ini dilepas Wakil Bupati Sambas Pabali Musa. Kegiatan tersebut diikuti berbagai majelis taklim, pelajar, mahasiswa dan umum.

Dalam kesempatan tersebut Pabali meminta agar bulan Muharram ini menjadi sebuah momentum untuk melakukan intropeksi atau evaluasi diri selama setahun lalu, guna untuk melakukan perubahan di masa datang.

Rute pawai taruf tersebut diantaranya Jl Pembangunan, melintasi jembatan Sabbo dan masuk ke Jl Pendidikan dan melintasi jembatan Batu, lalu masuk Jl Gusti Hamzah dan berakhir di Masjid Babul Jannah.

"Momentum kegiatan  pawai ta'ruf ini dalam rangka memperingati 1 Muharram 1434 Hijiriyah dan merupakan suatu momen guna memperbaiki serta mengintrospeksi diri terhadap  apa yang telah dilakukan di tahun lalu. Jadikanlah moment pergantian tahun ini sebagai permulaan bagi kita bermuhasabah diri," ujar Pabali Musa saat memberikan sambutannya.

Ia mengingatkan apakah yang telah dilakukan di tahun lalu itu banyak hal yang positif ataupun sebaliknya." Semoga ditahun baru ini kita mulai berbenah diri guna mengalami perubahan yang menuju ke perbaikan," katanya.
Editor: Edibpost

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas