Minggu, 23 November 2014
Banjarmasin Post

BKD Gelar Diklat Penyusunan Renstra

Selasa, 20 November 2012 11:27 WITA

BANJARMASINPOST.CO.ID,  PELAIHARI-Sebanyak 40 orang pejabat eselon III dan IV  yang  terdiri dari Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) perencanaan masing-masing satuan kepala dinas (SKPD) mengikuti Diklat Penyusunan Renstra di Gedung Sarantang Saruntung Pemkab Tanahlaut, Selasa (20/11) pagi.

Kegiatan yang bakal dilaksanakan selama 15 hari itu, dibuka langsung Asisten bidang pembangunan dan ekonomi Setda Tala  HM Amin ST. Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Tala, H. Husien Irianta dalam laporan singkatnya mengatakan digelarnya diklat  penyusunan renstra yang bekerjasama dengan Bandiklatda Provinsi Kalsel  bertujuan agar para peserta mampu membuat Renstra  yang sesuai dengan arah kebijakan pembangunan daerah sehingga nantinya pembangunan yang akan dijalankan akan benar-benar terarah.

Sementara itu, Bupati Tala H. Adriansyah dalam sambutan  yang di bacakan oleh HM Amin ST mengatakan melalui diklat Renstra ini sangat penting dalam rangka meningkatkan pengetahuan aparatur dalam membuat Renstra sesuai dengan arah pembangunan jangka menengah maupun jangka panjang.

Diharapkan dengan ilmu yang di dapatkan selama diklat dapat di terapkan d lingkungan kerja masing-masing, dan Renstra  yang di buat haruslah betul-betul sesuai dan berguna untuk pembangunan Tanahlaut.


Penulis: Moh. Choiruman
Editor: Edibpost

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas