Liga Spanyol

Ronaldo Terkena Hukuman Satu Laga

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dihukum larangan tampil satu laga setelah mendapatkan kartu kuning saat laga melawan Real Sociedad

Ronaldo Terkena Hukuman Satu Laga
net
Christiano Ronaldo
BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dihukum larangan tampil satu laga setelah mendapatkan kartu kuning saat laga melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga BBVA, Minggu (6/1/2013), mengingat itu adalah kartu kuning kelimanya musim ini.

Dengan begitu, Ronaldo akan absen pada laga lanjutan Liga BBVA melawan Osasuna, Sabtu (12/1/2013). Ronaldo akan kembali di Liga BBVA saat klubnya bertandang ke Stadion Mestalla, kandang Valencia, Minggu (20/1/2013). . Ini adalah kali pertama Ronaldo mendapat hukuman akumulasi kartu kuning tersebut semenjak berada di Madrid pada 2009.

Selain tanpa Ronaldo, Madrid juga akan menghadapi Osasuna tanpa kiper keduanya, Antonio Adan. Adan mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Sociedad itu.

Dengan 10 pemain, Madrid menang 4-3 atas Sociedad. Dengan begitu, Madrid duduk di tempat ketiga dengan poin 36, tertinggal 16 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Adapun, Osasuna berada di dasar klasemen sementara Liga BBVA dengan nilai 14.

Editor: Syamsudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help