• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Banjarmasin Post

Hari Ini AKP Aris Tantowi Dimakamkan

Rabu, 9 Januari 2013 13:57 WITA
Hari Ini AKP Aris Tantowi Dimakamkan
Suasana pemakaman AKP Aris Tantowi, dimakamkan di pekuburan Muslimin di Jalan Tjilik Riwut km 12 Palangkaraya, Rabu (9/1) siang pukul 11.00 WIB.
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Korban speedboat karam di Sungai Barito Sekitar Pelabuhan Indo Moro Kencana (IMK) Kabupaten Murungraya, Kalteng, yakni Kasat Binmas Polres Murungraya, AKP Aris Tantowi, dimakamkan di Pekuburan Muslimin di Jalan Tjilik Riwut km 12 Palangkaraya, Rabu (9/1) siang pukul 11.00 WIB.

Korban sempat di bawa ke rumah duka di jalan Buluh Merindu RT 04 Rw IV Palangkaraya. Korban yang kelahiran, Surakarta 10 Juli 1966
ini menginggalkan seorang istri bernama Titin L Unjung dan tiga orang anak.

Pemakaman korban dihadiri oleh para pejabat Polda Kalteng dan Polresta Palangkaraya dan Kapolres Murungraya, AKBP Dedi Suhartono serta pejabat Murungraya beserta keluarga korban.

Seperti diberitakan, terjadi kecelakaan di Sungai Barito, Sabtu (5/1/2012) sekitar pukul 16.30 WIB. Sebuah speedboat yang ditumpangi 11 orang menghantam sebuah tongkang batu bara.

Penumpang perahu cepat nahas itu merupakan rombongan anggota Polres Murungraya dan Satpam perusahaan yang usai melakukan pelatihan Satpam. Korban yang hilang antara lain Kasat Bimas AKP Aris Tantowi bersama anggotanya Sasono Sugeng. Sedangkan lima lainnya merupakan Satpam PT Indo Muro Kencana dan DBK, yakni Renot, Tajudin, Tomy, Ely Simon, dan Iwan.

Baca juga : Speedboat Terbalik, Kasat Bimas AKP Aris Tantowi Hilang
Penulis: Fathurahman
Editor: Anjar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
95162 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas