Minggu, 23 November 2014
Banjarmasin Post

Dewi Perssik Siap Bugil

Selasa, 15 Januari 2013 13:36 WITA

Dewi Perssik Siap Bugil
tribunnews.com
Penyanyi dangdut yang juga aktris film seksi, Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik berpose saat acara peluncuran albumnya yang bertajuk Kompilasi Spektakuler bersama Roy Jeconiah di Cafe Teebox, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2012). Dewi Perssik bersama Roy Jeconiah membawakan lagu Mata Hati yang diproduseri Swajie di bawah Iztambul Management. (Tribun Jakarta/Jeprima)
BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pedangdut sekaligus pemain film Dewi Perssik (Depe) tampaknya akan kembali membuat sensasi dalam film terbarunya berjudul Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular).

Menurut produser Multivision, Shanker, janda Saipul Jamil itu menyatakan siap beradegan bugil sambil melakukan tarian ular.

"Tantangan sebenarnya bukan dari saya, tapi dari Dewi. Karena dia berani tanpa busana kemudian melakukan tarian ular," ujar Shanker saat jumpa pers film Nyi Blorong di kawasan Cinere, Depok.

Depe membenarkan pernyataan produsernya tersebut. Menurutnya ia siap beradegan bugil sambil menari ular di sebuah tiang.

"Bukan telanjang vulgar ya, tapi ini art. Saya akan bugil menggunakan pole dance, menari di tiang. Saya juga akan main sama ular besar dan ular kecil," tuturnya.
Editor: Edibpost
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas