Pejabat Kemenag Tala Sepakat Tak Korupsi

Untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bebas korupsi, para petinggi dan pejabat di Kemenag Tala melakukan

Pejabat Kemenag Tala Sepakat Tak Korupsi
Aprianto
Penandatanganan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan Kankemenag Tala, Jumat, (18/1/2013).
BANJARMASINPOST.COID, PELAIHARI - Untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bebas korupsi, para petinggi dan pejabat di Kemenag Tala melakukan penandatangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Lingkungan Kankemenag Tala, Jumat, (18/1).

Seluruh Kepala Seksi di Kemenag Tala, Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan yang ada di lingkungan Kankemenag Tala ikut melakukan penandatangan janji, dan disaksikan Kepala Kantor Kemenag Tala, Drs.H.M.Tambrin, M.MPd di Aula Kankemenag Tala.

Penandatangan ini dilakukan berdasarkan Instruksi Menteri Agama RI No 1 Tahun 2012 yang tujuannya untuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih pada satuan kerja (SATKER) masing-masing.

Selain itu setiap pimpinan Satker wajib menyusun rencana Aksi dan memantau serta melaporkan pelaksanaan pembangunan ini secara berkala kepada Menteri Agama melalui saluran hierarkis.
"Penandatangan itu dilakukan diseluruh wilayah pejabat di kementerian Agama RI baik Sekjen, Kanwil Kemenag, Prov, Kepala Bidang, Kepala Kankemenag Kab/Kota," ujar Tambrin.

Dirinya berharap adanya penandatangan itu benar-benar bisa mencegah adanya tindak negatif dari para pemimpin dan pejabat di wilayah kerja Kemenag Tala. Dan mampu menjaga diri dari tindakan korupsi.

Ikuti kami di
Penulis: Aprianto
Editor: Anjar Wulandari
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help