Sabtu, 22 November 2014
Banjarmasin Post

PKS Targetkan Masuk Tiga Besar

Senin, 28 Januari 2013 11:00 WITA

PKS Targetkan Masuk Tiga Besar
NET
PKS
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah, optimistis pihaknya akan mewujudkan target masuk tiga besar dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Untuk mengatur strategi pemenangan Pileg itu, PKS Kalteng telah menggelar Mukerwil yang di gelar selama dua hari dari tanggal 25-26 Januari 2013 kemarin bertempat di Hotel Dandang Tingang Palangka Raya, kemarin.

Ketua Umum DPW PKS Kalteng, Asnawi, Senin (28/1/2013) mengatakan banyak agenda strategis yang telah di lakukan secara internal maupun ekternal PKS Kalimantan Tengah, diantaranya adalah paparan hasil survei yang dilakukan pertengahan Januari 2013 oleh tim Jaringan Survei (JS) dan tim Kaderisasi di hadapan seluruh pengurus inti PKS se-Kalimantan Tengah dengan beberapa hasil.

"Banyak yang telah kami lakukan  diantaranya peran manfaat kader yang dirasakan oleh masyarakat sangat signifikan dan isu strategis yang bisa diterima dengan baik oleh di lapisan masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah dan mengukur peta kekuatan politik di TPS se-Kalimantan Tengah," katanya.

Selain itu adalah kondisi keragaman kader dan masyarakat Kalimantan Tengah, meneguhkan bahwa PKS akan menargetkan tiga besar di Pemilu 2014 nanti dengan tetap mengayomi keragaman di Kalimantah Tengah dan tetap akan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan Kalimantan Tengah.
Penulis: Fathurahman
Editor: Anjar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas