Artis Terjerat Narkoba

Raffi Ahmad Dalam Masalah, Yuni Shara Sibuk Syuting

Statusnya sebagai mantan pacar membuat Yuni Shara sudah tak peduli dengan urusan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Dalam Masalah, Yuni Shara Sibuk Syuting
tribunnews.com
Yuni Shara

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Statusnya sebagai 'mantan pacar' membuat Yuni Shara sudah tak peduli dengan urusan Raffi Ahmad.

Itu sebabnya, wajar kalau Yuni Shara tidak pernah tampak menjenguk Raffi Ahmad yang kini terjerat masalah narkoba. Lantas apa yang dilakukan Yuni Shara saat ini?

Kakak Krisdayanti itu rupanya larut dalam kesibukan pembuatan video klip untuk single barunya berjudul "Gantengnya Pacarku" di sebuah di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selama proses pembuatan video klip itu, ia sering melempar senyum.

Penyanyi yang dikenal sering menyanyikan tembang-tembang lawas itu, tampaknya menikmati kesibukannya tersebut. Dengan mengenakan dress hitam, Yuni asyik berjoged mengikuti irama lagu di antara kerumunan, dalam sebuah adegan di klub malam.

Seolah-olah sama sekali tidak ada beban di pundaknya. Meskipun, kenyataannya sekarang Raffi Ahmad, mantan pacarnya itu sedang bermasalah. Raffi sedang menjalani proses atau rangkaian tes terkait penggunaan narkoba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Di antara kerumunan orang yang menjadi model video klip itu, terdapat nama-nama beken lainnya. Sebut saja, Krisdayanti, Kristina, Cindy Claudia Harahap, Femmy Permata Sari, Thomas Djorgi, dan Tamara Geraldine.

Perlu diketahui, single baru Yuni Shara yang berjudul "Gantengnya Pacarku" merupakan lagu lama. Dulu lagu itu pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Nini Carlina. Yuni mendaur ulang dengan irama rancak.

Video klip tersebut bisa dikatakan hampir mirip dengan konsep video klip Yuni sebelumnya berjudul "50 Tahun Lagi". Saat itu, Yuni berduet dengan Raffi. Mereka juga masih menjalin hubungan dalam ikatan asmara.

Editor: Edi Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved