Tebas Tangan Mantan Pacar dengan Samurai karena Cemburu

Angelia Trisca Longdong (24) terbaring tak berdaya di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Prof Kandou Malalayang, Senin (4/2/2013).

Tebas Tangan Mantan Pacar dengan Samurai karena Cemburu
net
Ilustrasi

Warga Paal 4, Lingkungan V, Kecamatan Tikala, harus menjalani operasi karena tangan kirinya hampir putus ditebas samurai yang dilayangkan mantan pacarnya, Jackson Joro (28).

Seorang wanita setengah baya sedang duduk bersama beberapa orang di lantai di depan ruang UGD. Wajah wanita ini tampak merah dan mulutnya tak berhenti mengeluarkan kata dengan nada keras. Rupanya, Novia Damopoli (40) adalah ibu Angelia.

"Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini. Saya ingin pelakunya mendapat ganjaran sama seperti yang anak saya rasakan," ujar Novia masih dengan nada ketus, berdialek Manado.

Kepada Tribun Manado (Tribunnews.com Network), ibunda Angelia tak menyangka peristiwa tragis menimpa putri kesayangannya, yang bekerja sebagai karyawati bagian administrasi di Gudang Texas Fried Chicken Paal 4.

Saat itu, Angelia berangkat dari rumahnya menuju tempat kerjanya. Kebetulan, tempat kerja Angelia dekat dengan rumahnya di Paal 4.

"Pukul 08.00, orang belum banyak di jalan. Jackson, mantan pacarnya, rupanya sudah menunggu anak saya di depan kantor gudang Texas Fried Chicken. Jackson kemudian memanggil Angelia untuk menemuinya," ungkap Novia.

Setelah berada di tempat sepi, di samping masjid di kawasan itu, Jackson kemudian menjambak rambut Angelia dan menyeretnya. Korban kemudian berusaha melepaskan diri.

Halaman
123
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help