Kamis, 25 Desember 2014
Banjarmasin Post

Mendikbud Puji SMA Banua

Sabtu, 9 Februari 2013 11:44 WITA

Mendikbud Puji SMA Banua
nia kurniawan/bpost online
Mendikbud M Nuh didampingi Gubernur Kalsel, HM Rudy Ariffin
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalsel, Sabtu (9/2).

Agenda pertama M Nuh, diperkirakan tiba sekitar pukul 10.00 di Mahligai Pancasila, untuk melakukan sosialisasi kurikulum 2013. Kedatangan disambut kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel, Ngadimun Dewan Pendidikan, Pengawas Sekolah se Kalimantan Selatan, Guru dan Kepala Sekolah se Kota Banjarmasin. Juga Gubernur Kalsel Rudy Ariffin.

Kedatangan M Nuh juga didampingi Menteri negara riset dan teknologi GM Hatta. " Selain dalam rangka Silaturahim, kedatangan pak Menteri penting terkait pendidikan, langsung akan disampaikan oleh pak menteri , luar biasa ini langsung dari menteri menyampaikan sosialisasi kurkulum ini," ujar Gubernur Rudy Ariffin kepada Bpost online.

Sebelum ke mahligai, rombongan sempat meninjau SMA Banua di A Yani Pal 17. " Terimakasih untuk Kalimantan selatan, saya sudah pantau SMA Banua, luar biasa bagus," kata M Nuh.

Menurut jadwal sekitar siang, dilanjutkan perjalanan menuju SMA Global Islamic Boarding School di Batola. Dilokasi ini akan digelar peresmian SMA tersebut dan poltek Hasnur.

Menurut Jadwal, usai dari lokasi tersebut, sekitar sore ke Universitas lambung mangkurat untuk acara silaturahmi dengan mahasiswa beasiswa bidikmisi dan civitas akademika Unlam.
Sekitar Minggu pagi, rombongan Kemendikbud sudah kembali terbang ke Jakarta dengan pesawat GA 533.
Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edibpost

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas