A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Resuffle Sebagai Proses Kaderisasi - Banjarmasin Post
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Banjarmasin Post

Resuffle Sebagai Proses Kaderisasi

Kamis, 28 Februari 2013 17:40 WITA
BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sekitar 150 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kapuas dilantik Bupati Kapuas, HM Mawardi. Pelantikan berlangsung di Aula Pemkab Kapuas, Jalan Pemuda Kualakapuas, Kamis (28/2/2013) siang.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan sebagian dari yang dilantik merupakan promosi yaitu suatu bentuk regenerasi menggantikan pejabat sebelumnya yang telah memasuki batas usia pensiun dan sebagian lagi merupakan pergeseran atau rotasi tugas.

Semuanya itu dilakukan sebagai proses kaderisasi dan sarana pembelajaran, sehingga membentuk PNS yang siap serta memiliki tingkat kompetensi yang menunjang pada setiap jabatan, karena itu agar saudara-saudara jangan menyalahartikan dengan hal-hal lain yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas ataupun kinerja.

Perlu juga disadari mengingat masih terbatasnya jumlah posisi jabatan yang ada, maka untuk memilih dan menentukan PNS yang diangkat dalam jabatan harus melalui proses penilaian Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) secara proporsional yang menyangkut berbagai aspek penilaian.

Dengan demikian sesungguhnya penugasan dalam jabatan itu merupakan suatu amanah dan kepercayaan, maka PNS tidak bisa memilih-milih jabatan  dengan konsekuensi suka atau tidak suka, maka PNS harus dapat menerima dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Bupati juga mengingatkan para pejabat yang dilantik, bahwa serah terima jabatan dengan pejabat yang lama harus dilakukan paling lama 14 (empat belas) hari setelah pelantikan, hal ini agar pelaksanaan kegiatan pelayanan, pengadministrasian maupun urusan keuangan tidak terkendala dan mengalami keterlambatan.

Selain itu bupati berpesan hendaknya tidak membawa barang-barang inventaris dari tempat kerja yang lama ke tempat kerja yang baru dan harus dibuktikan dengan surat keterangan dari bagian perlengkapan dan aset pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas.

Sebanyak 105 orang, dengan rincian promosi 63 orang dan rotasi rotasi 42 orang. Eselon II b sebanyak 5 orang, camat 3 orang, eselon III a sebanyak 10 orang, eselon III b sebanyak 18 orang, eselon IV a sebanyak 57 orang dan eselon IV b sebanyak 12 orang.
Penulis: Jumadi
Editor: Anjar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
123412 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas