Jumat, 6 Maret 2015

Ada Pejabat Nasabah GTIS

Jumat, 8 Maret 2013 07:24 WITA

Ada Pejabat Nasabah GTIS
net
Ilustrasi

Dari kalangan mana saja nasabah yang tergabung di GTIS kantor cabang Banjarmasin?

Hani, custumer service GTIS Banjarmasin mengatakan mereka yang tergabung jadi nasabah di GTIS Cabang Banjarmasin merupakan kalangan menengah ke atas dominan warga Banjarmasin dan Banjarbaru.

“Pejabat di daerah ini juga menjadi nasabah. Ada yang tertinggi sampai 10 kilogram membeli emas,” beber wanita berkerudung itu, Kamis (7/3).

Meski dalam kondisi sepi, kantor GTIS tetap beroperasi. Bermacam elemen kantor masih ada dan tertata rapi. Seperti pamflet, tumpukan berkas, meja kursi, komputer hingga pernak-pernik piagam penghargaan yang dipigura menghiasi bagian dalam interior kantor.

Beberapa pegawai yang ditemui senantiasa selalu tersenyum dan ramah. Mereka masih menunggu kabar terbaru dari Jakarta. Sesekali pegawai menerima dan menjelaskan situasi kepada nasabah yang datang atau menghubungi melalui telepon.

“Sejak minggu-minggu ini kantor sepi. Ada nasabah yang datang menanyakan kabar perkembangan. Bukan tanda mereka resah, cuma ingin tahu informasi terbaru saja karena, kita juga menunggu kabar dari pusat,” ujar Hani.

Perempuan manis berkerudung ini mengatakan, pengumuman yang ditunggu yakni hasil pengumuman susunan direksi baru, sistem baru dan mekanisme baru. “Bila itu sudah diterima baru kita akan laksanakan operasional seperti sedia kala,” tuturnya.

Halaman1234
Editor: Syamsudin
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas