• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Banjarmasin Post

Atlet Dayung Diduga Bunuh Diri Karena Hubungan Asmaranya Berakhir

Senin, 15 April 2013 15:36 WITA
Atlet Dayung Diduga Bunuh Diri Karena Hubungan Asmaranya Berakhir
net
Ilustrasi
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polsek Pahandut didukung unit identifikasi Polres Palangkaraya menemukan sejumlah barang bukti yang mengarah pada pengungkapan kematian DN (18), atlet dayung Kalteng yang tewas di asrama khusus atlet pelajar, Palangkaraya, Minggu (14/4/2013) malam kemarin.

Saat digelar olah tempat kejadian perkara, polisi mendapati sejumlah catatan pada buku harian milik DN yang tersimpan di dalam kamar milik salah satu rekan DN yang berada persis di depan kamar DN.

Dari buku setebal 45 lembar itu, ditemukan sejumlah catatan lengkap dengan foto dirinya bersama seorang laki-laki. Catatan di buku harian korban mengarah pada hubungan percintaan yang telah berakhir antara DN bersama seseorang pria berinisial WY.

Di buku tersebut tergambar perasaan kehilangan yang sangat mendalam di diri DN akibat jalinan hubungan asmara yang berakhir. Laki-laki berinisial WY, menurut beberapa rekan asrama korban diduga adalah atlet senior yang pernah dekat saat keduannya mengikuti sebuah kejuaraan di Jakarta pada tahun 2012 silam.

Nama WY selain tercatat di buku harian korban juga tercatat pada secarik kertas yang membungkus uang sejumlah Rp. 1 juta rupiah yang ditemukan dalam dompet DN. Pada lembar catatan itu tertulis pesan untuk menitipkan uang tersebut kepada WY dan sebuah boneka.

Sementara itu, Kepala Polsek Pahandut Komisaris Alam Kusuma mengatakan hasil visum tim identifikasi Polres Palangkaraya tidak menemukan luka bekas tanda kekerasan pada tubuh DN, sehingga dugaan sementara DN tewas bunuh diri usai menenggak campuran obat nyamuk cair, body lotion dan cairan antiseptik pembersih tangan.

"Yah, tadi dengar sendiri laporan identifikasi, gak ada luka di korban. Lalu beberapa bukti di TKP mengarah pada suatu motif, bisa kebaca kan?" ucap Alam.

Jasad DN Senin (15/04/2013), dibawa pihak keluarga ke Kecamatan Tewang Pajangan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah untuk dimakamkan di desa tempat kedua orangtuanya tinggal.
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
148031 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas