Pileg 2014

Haji Leman Sentil Kader yang Sering Mendustai Partai

DPD Partai Golkar Kalsel merapatkan barisan dengan kadernya yang maju sebagai caleg di daerah pemilihan Kota Banjarmasin. Ketua DPD Golkar Kalsel

Haji Leman Sentil Kader yang Sering Mendustai Partai
Hasby
Ketua DPD Golkar Kalsel, HA Sulaiman HB saat melakukan koordinasi dengan kader Golkar Banjarmasin, Rabu (24/4/2013).
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DPD Partai Golkar Kalsel merapatkan barisan dengan kadernya yang maju sebagai caleg di daerah pemilihan Kota Banjarmasin. Ketua DPD Golkar Kalsel, HA Sulaiman HB bersama jajarannya menggelar silaturahmi dengan 45 caleg dapil Kota Banjarmasin, Rabu (24/4) malam.

Pertemuan berlangsung di Kantor DPD Golkar Kota Banjarmasin, Jalan Hasan Basri Banjarmasin. Turut serta Calon Anggota DPD RI yang juga kader Partai Golkar, yakni Nasib Alamsyah, Mansyah Sabri, dan Gusti Farid Hasan Aman.

HA Sulaiman HB dalam sambutannya mengeluhkan adanya Caleg yang hadir pada malam silaturahmi itu masih ada yang mengenakan sendal. H Leman juga heran, kenapa DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin sampai sekarang belum bisa memiliki kantor sendiri.

"Golkar di Kota Banjarmasin ini luar biasa dan oleh karena itulah saya pindahkan untuk berkantor di Kayutangi Banjarmasin. Bulan depan akan saya periksa keuangannya, karena sering didustai kader Partai Golkar terutama dari Banjarmasin," imbuhnya.

Dirinya meminta semua caleg agar belajar disiplin karena bagaimana bisa mendapatkan amanah jika tidak disiplin. Jangan sampai perjuangan sia-sia, tanamkan kemauan, keyakinan, keuletan yang keras.

"Maaf saya tidak menggurui tapi kewajiban saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalsel. Selanjutnya belajar jujur dan tidak mau ada kader yang berkhianat, Partai Golkar paling banyak mempunyai kader sebanyak 1.400 orang," katanya.

Penulis: Hasby
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help