• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Banjarmasin Post

Enam Pasangan Ikut Kampanye Damai

Minggu, 19 Mei 2013 16:03 WITA
Enam Pasangan Ikut Kampanye Damai
BANJARMASINPOSTGROUP/FATHURAHMAN
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak enam pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (19/5/2013) mengikuti kampanye damai hari pertama pelaksanaan kampanye yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum setempat. 

Dalam kesempatan itu, Ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkaraya, memaparkan aturan-aturan dalam masa tahapan kampanye tersebut, sehingga semua pasangan calon dan tim sukses pasangan calon untuk mentaatinya. 

"Mereka sudah menyepakati memorandum of Understanding untuk kampanye damai semua pelaksanaan kampanye harus melalui kesepakatan yang telah ditentukan, jika melanggar dari ketentuan itu, maka bisa dikenakan sanksi," kata Anggota KPU Palangkaraya, Saadudin. 

Seperti diketahui, Enam pasangan  calon wali kota dan wakil wali kota yang ditetapkan sebagai peserta Pilwalkot dengan nomor urut hasil rapat pleno KPU Palangkaraya tersebut adalah, pasangan Fatidawty Darland Atjeh dan H Sodikul Mubin mendapat nomor urut satu, Pasangan Calon Edison- Hadiansyah nomor urut empat. 

Sedangkan, pasangan Calon HM Riban Satia dan Mofit Saptono mendapat nomor urut tiga, pasangan Calon Zons Hery dan Aprie Husien Rahu mendapatkan nomor urut dua, pasangan Tuty Dau dan H Maryono mendapatkan nomor urut enam serta pasangan terakhir yakni pasangan Sudadi dan Ida Bagus mendapatkan nomor urut lima.
Penulis: Fathurahman
Editor: Syamsudin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
164702 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas