Sabtu, 1 Agustus 2015

Pelaku Sodomi Tujuh Siswa SMP Belum Ditahan

Minggu, 9 Juni 2013 20:47

Pelaku Sodomi Tujuh Siswa SMP Belum Ditahan
net
Ilustrasi

Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin yang dikonfirmasi Pos Kupang di ruang kerjanya, Jumat (7/6/2013) membenarkan adanya kejadian tersebut, namun demikian pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

"Kasusnya memang ada namun sudah lama terjadi sejak tahun 2012 lalu, namun baru dilaporkan di tahun 2013 sehingga pihak kepolisian agak sulit mengungkapkan kasus tersebut apalagi diantara para korban ada yang sudah tamat SMP serta melanjutkan sekolah SMA di luar daerah,"kata Musni.

Musni mengatakan dari hasil pemeriksaan polisi kepada para korban terungkap bahwa dari tujuh korban yang melapor kejadian itu ke polisi, diantaranya mengaku mereka telah disodomi oleh pelaku ST sedangkan sisanya hanya dipegang-pegang oleh pelaku.

Namun untuk membuktikan keterangan para korban, ujar Musni, pihak kepolisian mengalami kesulitan karena kejadianya sudah lama di tahun 2012 sehingga hasil vsium juga sulit diketahui. "Andai saja pada saat kejadian para korban langsung mengaku maka pihak kepolisian tentu tidak terlalu kesulitan karena dipastikan saat itu bisa dilakukan visum guna mengetahui kebenaran akan peristiwa pencabulan,"kata Musni.

Musni tidak menjelaskan nama-nama korban namun demikian menurutnya para korban rata-rata berusia 14 hingga 15 tahun. Saat kejadian para korban masih duduk di bangku SMP.

Terungkapnya kejadian itu, kata Musni, diketahui berdasarkan cerita dari mulut ke mulut diantara para korban yang mana cerita tersebut lantas didengar oleh orang tua masing-masing yang melaporkannya ke polisi di Polsek Wolowaru.

Hal lain terungkapnya kasus pencabulan itu, ujar Musni, dipicu adanya ketidakharmonisan antara pelaku dengan istrinya sehingga keluarga istri lantas mendorong orang tua dari para korban untuk melaporkannya ke polisi.

Halaman12
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas