Sabtu, 4 Juli 2015

Stand Pemeriksaan Gigi Ramai Dikunjungi Peserta Jalan Sehat

Minggu, 23 Juni 2013 09:14

Stand Pemeriksaan Gigi Ramai Dikunjungi Peserta Jalan Sehat
Reni/BPost
Peserta jalan sehat peduli bersama suaka ananda Bpos berkesempatan periksa kesehatan gigi.

Dalam kerumunan peserta, tampak Muhammad Hafiz (10) yang merupakan pemenang Toyota Etios dalam jalan sehat Paramex Melangkah Bersama Tribun beberapa waktu lalu.

Ditemani kakak sepupu, Nopri dan adiknya, Noor Anwari Apansyah, Hafiz berharap bisa kembali mendapatkan hadiah utama, satu unit rumah atau paket umrah.

"Ya semoga bisa beruntung lagi," ucap kakak sepupu Hafiz, Nopri.

Hadir jadi bagian peserta jalan sehat, mantan Kadisdik Kota Banjarmasin, Hesly Junianto, Sekretaris Disbudparpora Kota Banjarmasin, Mujiyat, Manager Area Bank Mandiri, Taufik Kemal.

Setelah lelah melaksanakan jalan santai peserja jalan sehat, peserta dapat menukarkan kupon snack yang berisi roti dan air minum.

Disediakan empat stand untuk penukaran kupon snack sehingga tidak ada antrean panjang. Peserta nampak tertib bergiliran untuk mendapatkan snack.

Sembari menghilangkan lelah, banyak yang melanjutkan dengan berduduk di halaman gubernuran. Ada pula yang melanjutkan dengan senam sehat. Untuk memaksimalkan olahraganya. "Istirahat dulu sambil makan roti," ujar Sari warga Handil Bakti.

Halaman12
Penulis: Restudia
Editor: Halmien
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas