• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Banjarmasin Post

Wakil Walikota Banjarmasin Cicipi Kue Semprong

Sabtu, 6 Juli 2013 18:45 WITA
Wakil Walikota Banjarmasin Cicipi Kue Semprong
tribujabar.com
ilustrasi: Pengunjung melihat-lihat laptop dan notebook di salah satu stan pada pameran komputer dan elektronika National IT Expo 2011 di Gedung Landmark, Jalan Braga, Kota Bandung, Kamis (5/5/2011)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Ikatan Sales Marketing (Isama) kembali mengadakan bazar murah. Kegiatan yang bertema tum plek blek ini langsung diserbu masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (6/7).

Pada saat pembukaan juga dihadiri oleh M Irwan Anshari Wakil Walikota Banjarmasin. Dia juga berkeliling melihat 22 stand yang ada. "Wah kue somprongnya enak. Tapi kalau bisa kemasannya dibuat yang lebih menarik ya" ujar Irwan saat mencoba kue kering olahan kelompok UP2K Lestari kelurahan Kelayan Selatan.

Stand yang paling diserbu pengunjung adalah yang menjual sembako seperti minyak goreng, gula dan mie instan. "Beli langsung banyak untuk persediaan bulan puasa," ujar Herliani, warga Kalayan.

Bazar ini juga menjadi wadah bagi UKM untuk dapat mengenalkan produknya kepada masyarakat. "Juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan antar UKM," ujar Ketua pembina daerah Isama, Sutjipto. Rancananya Isama juga akan membuat kelompok Binaan Isama Banjarmasin yang nantinya diisi dengan pelatihan, pembelajaran teknik pemasaran dan produksi bagi UKM.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edibpost
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
191022 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas