• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Banjarmasin Post

Kapolresta Banjarmasin Lantik Pengurus Senkom Periode 2013-2018

Senin, 8 Juli 2013 13:05 WITA
Kapolresta Banjarmasin Lantik Pengurus Senkom Periode 2013-2018
rahmadani/bpost online
Pelantikan Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Banjarmasin masa bakti 2013-2018 digelar di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Senin (8/6) pagi. 

BANJARMASIN[POST.CO.ID,    BANJARMASIN - Pelantikan Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Banjarmasin masa bakti 2013-2018 digelar di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Senin (8/6) pagi.

Dalam acara tersebut, dilantik sebagai Ketua Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Banjarmasin yang baru, Rochmat beserta sekitar 80 anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Suharyono, didampingi ketua Senkom Provinsi Kalsel, Untung Priyono.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa keberadaan Senkom merupakan salah satu bentuk kemitraan dan kebersamaan antara polisi dan masyarakat. Senkom sebagai mitra polisi diharapkan dapat membantu memberikan informasi di lapangan secara lebih cepat kepada polisi, dalam hal ini jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Senkom Kota Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin.

Dijelaskan Kapolresta, jumlah polisi di bawah Polresta Banjarmasin sebanyak kurang lebih 910 personel, masih belum sebanding dengan penduduk di Kota Seribu Sungai yang jumlahnya mencapai 750.000 jiwa.

"Oleh sebab itu, harus ada kerjasama dan sinergi yang kuat antara Polri dan unsur-unsur masyarakat, termasuk diantaranya Senkom" kata Suharyono.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edibpost
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
191992 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas