Penampakan Hantu Gegerkan Pegawai Pemkot

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih khususnya

Penampakan Hantu Gegerkan Pegawai Pemkot

BANJARMASINPOST.CO.ID, PRABUMULIH - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih khususnya di lantai delapan pada Jumat (19/7/2013) sekitar pukul 11.00 mendadak gempar. Pasalnya, sosok makhluk halus berambut panjang dan berbaju putih tertangkap kamera tablet Samsung Galaxy milik Lidia yang merupakan adik seorang pegawai Staf Inspektorat Pemkot Prabumulih.

Sosok mahluk halus tersebut tertangkap kamera saat Lidia tengah berpose di lobi WC yang berhadapan dengan kantor pemuda dan olahraga lantai 8 Pemkot.

Mendapati hasil gambar yang melihatkan sesosok makhluk halus di dinding lobi tepatnya di sebelah kiri kepalanya, sontak membuat Lidia berlari ke dalam kantor Inspektorat dan memberitahu teman-temanya.

Kejadian menyeramkan yang terjadi pada siang bolong dan merupakan hari Jumat serta bulan Ramadhan itu sontak menyebar ke seluruh penjuru gedung pemkot mulai dari lantai 1 hingga lantai 8.

Bahkan dalam hitungan menit, gambar yang menempel dinding menggunakan pakaian serba putih sebatas dada, dan berambut panjang, mata melotot berhidung mancung itu tersebar di handphone maupun blackberry milik pegawai pemkot.

Tidak hanya itu, bahkan beberapa pegawai yang kebelet buang air kecil lebih memilih turun dan menggunakan wc masjid dari pada menggunakan wc yang ada di tiap lantai gedung pemkot Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun Sumsel, awal mula menyebarnya gambar sesosok menghebohkan tersebut bermula, ketika Lidia yang merupakan seorang mahasiswi di kota Palembang ikut ke kantor saudara perempuannya, Grace yang merupakan seorang PNS di lingkungan pemkot di staf Serkretariat Inspektorat.

Siang itu Grace yang membawa anaknya yang masih balita berniat ke WC untuk mengganti popok, lalu Lidia dan beberapa anak sekolah yang tengah magang di sekretariat yakni Widia dan Anita ikut menemani.

Lalu ketika di lobi WC yang tak jauh dari ruang sekretariat Inspektorat, Lidia duduk berhadapan dengan Widia sembari asyik ngobrol. Ketika itu, Lidia yang tengah bersender di dinding lobi WC berniat mengabadikan gambar wajahnya menggunakan kamera depan tablet Samsung Galaxi miliknya.

Setelah mengarahkan kamera dengan posisi yang pas, Lidia lalu menjepretkan kamera. Alangkah terkejut Lidia saat melihat hasil jepretan, di dinding dekat langit-langit lantai terdapat sosok penampakan yang apabila di perbesar menyerupai mahluk halus sementara Lidia hanya bagian kepalanya yang tetangkap kamera.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Edibpost
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help