H Bambang Alamsyah-Sukamta Resmi Pimpin Tanah Laut

Rapat paripurna istimewa DPR Tanahlaut dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tala dibuka Ketua

H Bambang Alamsyah-Sukamta Resmi Pimpin Tanah Laut
Aprianto/BPost
Suasana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tala yang baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rapat paripurna istimewa DPR Tanahlaut dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tala dibuka Ketua DPRD Tala Akhmad Yani, Rabu, (24/7).   

Bupati dan Wakil Bupati Tala H Bambang Alamsyah-Sukamta secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Kalsel H Rudy Arifin yang dihadiri bupati dan wakil bupati sebelumnya H Adriansyah-H Atmari,

Selain sumpah jabatan, dalam rapat paripurna istimewa ini juga dilakukan serah terima jabatan dari Bupati dan Wakil Bupati lama ke Bupati dan Wakil Bupati yang baru. 

Gubernur Kalsel Rudy Arifin mengatakan terpilihnya Bambang Alamsyah-Sukamta menjadi akhir dari proses demokrasi pemilu di Tala yang berjalan dengan baik dan aman.  "Suasana kondusif dalam pemilu daerah harus terus dipertahankan. Bupati dan wakil Bupati perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Sehingga bisa menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik. Mereka diharapkan bisa menerapkan visi dan misi saat kampanye dalam melanjutkan proses jalannya pemerintahan," kata Rudy.

Penulis: Aprianto
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help