Tunggu Putusan Sidang, Ivan Ucapkan Ulang Tahun untuk Venna Melinda

Usia anggota DPR dan artis lawas Venna Melinda tepat 41 tahun, Senin (29/7/2013)

Tunggu Putusan Sidang, Ivan  Ucapkan Ulang Tahun untuk Venna Melinda
Warta Kota/Nur Ichsan
Venna Melinda dan Ivan Fadilla 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Usia anggota DPR dan artis lawas Venna Melinda tepat 41 tahun, Senin (29/7/2013). Meski tengah menunggu putusan akhir perceraiannya, Ivan Fadilla Soedjoko (47) masih mengingat hari ulang tahun Venna yang menggugatnya bercerai.

Setelah membuka kedua matanya, Senin pagi, Ivan segera meraih ponselnya dan mengucapkan selamat atas bertambahnya usia pada Venna. " Tadi pagi saya sudah mengirimkan SMS ulang-tahun untuk Mbak Venna," kata Ivan.

Pria mapan berwajah tampan itu menceritakan ulang-tahun Venna tersebut setelah menghadiri sidang lanjutan permohonan cerai istrinya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin sore. Venna tidak hadir di sidang tadi.

Ivan menceritakan, sejak Minggu (28/7/2013) malam, ketika sama-sama bertemu di acara buka puasa bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, dirinya sudah teringat pada ulang-tahun Venna.

Begitu pesan pendek Ivan dikirimkan, Venna segera membalasnya. "SMS saya dibalas," ujar Ivan yang menegaskan, sudah tidak bisa lagi mempertahankan perkawinannya dengan Puteri Indonesia 1994 tersebut.

Selain mengucapkan terima-kasih, Venna juga mengundang Ivan untuk hadir di acara berbuka puasa bersama, sekaligus merayakan ulang-tahunnya ke-41. "Venna mengundang saya buka puasa bersama. Tapi saya nggak bisa," katanya. (kin)

Editor: Edi Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved