• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Banjarmasin Post

KPPP Bangun Poskotis di Pelabuhan Trisakti

Sabtu, 3 Agustus 2013 06:46 WITA
KPPP Bangun Poskotis di Pelabuhan Trisakti
m.mediaindonesia.com
Suasana di pelabuhan Trisakti, Banjarmasin beberapa waktu lalu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Polresta Banjarmasin membangun pos komando teknis (poskotis) di pintu gerbang Terminal Penumpang Bandarmasih Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jumat (2/8/2013). Pembangunan posko itu terkait mulai menumpuknya penumpang dan padatnya arus mudik jelang lebaran di pelabuhan setempat.

Dari pantaauan yang dilakukan, beberapa petugas terlihat berpatroli dengan berjalan kaki ke dalam pelabuhan, kemarin.

Menurut Kepala Polsekta KPPP Banjarmasin, Kompol Fachrul Sebastian, pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap para penumpang yang mudik.Terlebih dengan padatnya arus mudik di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin yang mencapai ribuan pemudik.
Pemantuan itu dilakukan agar para penumpang kapal di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin itu aman dan nyaman serta terhindar dari aksi kriminalitas yang kapanpun bisa terjadi di pelabuhan tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Polsekta KPPP dibantu oleh Polresta Banjarmasin, untuk melakukan pengawasan terhadap tindak kriminal yang terjadi. Pembangunan poskotis ini sendiri merupakan bagian dari pembangunan 10 poskotis yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin menghadapi hari raya Idulfitri dengan melibatkan 5 polsek yang ada di Banjarmasin. "Kita siagakan hingga h+7 aetelah lebaran," katanya.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Anjar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
208432 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas