• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Banjarmasin Post

Digosipkan Rumah Tangganya Retak, Ayu Ting Ting Cuek

Selasa, 3 September 2013 15:10 WITA
Digosipkan Rumah Tangganya Retak, Ayu Ting Ting Cuek
kompas.com
ayu ting ting

BANJARMASINPOST.CO.ID,  JAKARTA - Pedangdut Ayu Rosmalina (21) atau Ayu Ting Ting tidak mau menanggapi kabar miring yang menyebutkan soal keretakan rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji yang berhembus belakangan ini.

Baru dua bulan usia pernikahannya, Ayu dan Enji sudah harus mendengar kabar pisah ranjangnya itu. Atas saran orangtuanya, pelantun lagu 'Sik Asik' dan 'Alamat Palsu' ini memilih diam dan tak
berkomentar banyak mengenai kabar tersebut.

"Sudah biasa ya. Kalau jadi artis mesti siap dapat kabar baik dan buruknya," kata Umi Kalsum, ibu kandung Ayu, ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (3/9/2013) siang. Ayu sepertinya 'tutup' mata dan telinga mengenai kabar itu.

Sejak 'terjun' ke dunia panggung profesional dan dikenal luas sebagai artis medio tahun 2010, kata Umi, Ayu sudah siap dengan risikonya, termasuk 'diserang' kabar tidak sedap, seperti kabar pisah ranjangnya dengan Enji itu.

"(Kabar miring) Ya harus diterima," kata Umi yang tidak bersedia bicara banyak tentang kabar pisah ranjangnya Ayu dan Enji itu. Saat ini, Ayu sedang fokus pada kesehatan dirinya dan janin yang ada didalam rahimnya.

"Sekarang Ayu lagi fokus sama janin yang ada di kandungannya," kata Umi yang tak menjelaskan usia janin di rahim Ayu sekarang ini. Ayu dan Enji menggelar akad nikah dadakan dan tertutup di rumah orangtua Ayu di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Sukmajaya, Depok, 4 Juli 2013.

Editor: Syamsudin
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
227202 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas