Diskusi Ombudsman Tidak Dihadiri Anggota Dewan

Rencana Ombudsman RI Perwakilan Kalsel mendatangkan anggota DPRD Kota Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rencana Ombudsman RI Perwakilan Kalsel mendatangkan anggota DPRD Kota Banjarmasin maupun anggota DPRD Provinsi Kalsel sebagai pembicara dalam diskusi Publik Komitmen Perbaikan Pelayanan Publik di Hotel Pesona Banjarmasin, Kamis (5/9/2013) gagal.

Beberapa anggota DPRD Provinsi Kalsel seperti Ibnu Sina tak bisa hadir karena ada tugas keluar daerah.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Ananda sebenarnya datang sejak pukul 15.00 Wita dan menunggu hingga puku 15.30 Wita, namun calon pembicara tidak ada yang datang.

"Saya mohon pamit, karena saya ada acara pukul 16.00 Wita," kata Ananda kepada Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, Noorhalis Majid.

Acara diskusi pun baru dimulai pukul 16.00 Wita tanpa ada satu anggota dewan yang jadi pembicara.

"Saya sudah menghubungi anggota dewan kota maupun provinsi, tapi tidak bisa hadir. Saya kontak Ibnu Sina, katanya tak bisa hadir, begitu juga caleg anggota DPRD Kalsel Hesly Junianto tiba-tiba ditugaskan ke Kandangan oleh partainya," katanya.

Majid pun akhirnya meminta pembicara dadakan dosen Fakultas Hukum Unlam Muhammad Effendi dan Ketua  KPU Kalsel Samanhuddin dan caleg dari Demokrat Hasanuddin.

Walau pun tanpa anggota DPRD diskusi berlangsung menarik dan menyoroti kurangnya respons anggota dewan terhadap pelayanan publik di daerah ini.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Syamsudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved