Pemko dan Ombudsman RI Latih Pengelolaan Layanan Publik

Pemerintah Kota Palangkaraya bekerja sama dengan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) melakukan pelatihan pengelolaan

Pemko dan Ombudsman RI Latih Pengelolaan Layanan Publik
Faturahman/BPost
27 orang ikuti pelatihan pelayan publik yang dilaksanakan oleh Ombudsman dan Pemko Palangkaraya, Kamis (5/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya bekerja sama dengan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) melakukan pelatihan pengelolaan pengaduan pelayanan publik bagi pegawai instansi pelayanan publik di lingkungan pemerintah kota Palangkaraya.

Pelatihan dilaksanakan mulai hari Senin hingga Kamis, 2-5 September 2013 bertempat di Swiss-belhotel Danum Palangkaraya. Kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan dukungan dari Project Strengthening Access to Justice in Indonesia (SAJI Project) UNDP Indonesia.

Peserta yang dilatih dalam kegiatan tersebut, berjumlah 27 orang. "Trainer pada kegiatan itu berasal dari Ombudsman RI dan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan ketrampilan bagi aparatur pemerintah dalam pengelolaan pengaduan masyarakat pada Unit Pengaduan Pelayanan Publik (UP3) yang akan segera dilaunching di beberapa unit pelayanan public di lingkungan pemerintah kota Palangkaraya," kata Kabag Humas Pemko Palangkaraya H Zaini, Kamis (5/9).

Penulis: Fathurahman
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help