• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Banjarmasin Post

Satpol PP HSS Cari Tenaga Kontrak

Rabu, 18 September 2013 14:42 WITA
Satpol PP HSS Cari Tenaga Kontrak
kompas.com
Tes calon pegawai negeri sipil.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Satpol PP Kabupaten Hulu Sungai Selatan mulai Kamis (19/9) besok membuka pengumunan penerimaan tenaga kontrak khusus bagi pelamar laki-laki.
Ada sebanyak 10 tenaga kontrak Satpol PP yang dibutuhkan.

Kepala Satpol PP, Ahmad Raihani, menjelaskan untuk tahun ini ada sebanyak 10 tenaga kontrak satpol PP yang akan direkrut daerah. “Jumlah tenaga kontrak satpol PP yanf dibutuhkan tahap ini ada 10 orang. Semua laki-laki usia maksimal 30 tahun dengan pendidikan mulai SLTA sampai sarjana,"ucap Kasatpol PP, Ahmad Raihani.
Pelamar untuk tenaga kontrak Satpol PP harus memenuhi persyaratan umum sebagai WNI laki-laki berusia maksimal 30 tahun dengan tinggi badan minimal 163 cm dan fostur tubuh proporsional. Pendidikan minimal SLTA, berkelakuan baik dan sehat jasmani rohani.
Untuk persyaratan administasi, pelamar diminta menulis surat lamaran dengan tangan sendiri memakai tinta hitam pada kertas Folio bergaris. Surat lamaran ditujukan kepada Bupati Hulu Sungai Selatan C.q Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Selain membuat surat lamaran tertulis, pelamar juga diminta membuat surat pernyataan bersedia mengikuti diklat setelah lulus rekruitmen yang ditulis tangan dan ditandatangani di atas materi 6000,-.
Pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran dibuka mulai Selasa (1/10) sampai Kamis (3/10) di kantor Satpol PP Jl Pangeran Antasari Pemkab HSS.
Pelamar akan menjalani sejumlah rangkaian tes. Mulai seleksi administrasi, tes kompetensi tertulis, tes kesehatan, tes kesamaptaan sampai tes wawancara. Hasil final seluruh tes dari peserta diumumkan pada 11 November mendatang.(syaiful akhyar

Penulis: Syaiful Akhyar
Editor: Edibpost
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
236622 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas