• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Banjarmasin Post

Notaris Pun Ingin Nulis

Kamis, 3 Oktober 2013 14:42 WITA
Notaris Pun Ingin Nulis
banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami
Perwakilan pengurus Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan bersilaturrahmi ke kantor BPost Group, Kamis (3/10/2013. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana keakraban diselingi dengan candaan hadir di ruang Pemimpin Umum BPost Group lantai dua, Kamis (3/10/2013). Sebanyak lima orang perwakilan pengurus Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan berkunjung untuk bersilaturrahmi dengan jajaran BPost Group.

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh Pemimpin Umum BPost Group yang didampingi oleh Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta, Wakil PP Bidang Humas dan Promosi M Fachmy Noor.

Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Kalimantan Selatan Irma Noviarti Aham mengatakan, kunjungan yang dilakukan selain menjalin silaturrahmi juga mengharapkan terjalinnya kerja sama yang konkrit dengan BPost Group.

"Kami ingin BPost mengekspos kegiatan-kegiatan yang ada di ikatan kami, dengan begitu masyarakat akan lebih mengenal apa itu notaris," katanya.

Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Rusdi Effendi AR. Menurutnya BPost siap membantu apa saja. "Pemberitaan, iklan, tempat, percetakan, kami siap demi kemajuan bersama," ujarnya.

Sementara itu Wahyu Indriyanta memberikan saran kepada Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Kalsel agar membudayakan menulis tentang bidangnya. "Dengan adanya tulisan dari para notaris, kemudian dikumpulkan, dicetak bisa disebarkan ke masyarakat untuk memberikan pengetahuan," ujarnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas