• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Banjarmasin Post

Belasan Saksi diperiksa

Jumat, 4 Oktober 2013 10:43 WITA
Belasan Saksi diperiksa
istimewa
Lucky Daniar yang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meninggalnya seorang mahasiswi fakuktas Kedokteran Unlam, Lucky Daniar Enggarvani (19) menyita perhatian Kapolda Kalsel Brigjend Machfud Ariffin.   

"Itu tanggungjawab Poltabes Banjarmasin, polsek dan polda backup tentunya. Harus bisa ungkap," tegasnya kepada BPost online, Jumat(4/10).

Terpisah, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Suharyono mengatakan kini pihaknya terus menggeber penelusuran. " Belasan saksi diperiksa, akan terus kita kembangkan, harus kita ungkap," katanya.

Seperti yang diketahui, dari informasi yang dihimpun, Kamis (3/10) sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam rumah atas nama Lucky Daniar Enggarvani (19 Th).

Seorang mahasiswi fakuktas Kedokteran Unlam Angkatan 2012. Dimana jenazah ditemukan di Jalan A yani KM 5,5 Komplek Banjar Indah Permai di perumahan Kayu Balau, Grand Resident Banjarmasin.

Korban asal Pangkalanbun, Kalteng. Korban diduga dirampok dan dibunuh.

Sementara itu, ucapan duka dan rasa sedih terus mengalir deras. Bahkan segenap civitas Universitas Lambung Mangkurat pun menyampaikan turut berduka.
   

"Turut berduka citas atas meninggalnya teman kita dari Fakultas Kedokteran Unlam atas nama Lucky Daniar Inggarvani," tulis status di akun facebook resmi BEM KM Unlam, seperti yang terpantau BPost online, Jumat (4/10).

Sontak status tersebut menyedot perhatian pengguna facebook kalangan mahasiswa. " Iya saya pribadi juga turut berduka cita," ujar Fidia ningsih.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Halmien
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas