Sabtu, 7 Maret 2015

Ini Para Pemain Asing Incaran Klub-Klub ISL 2014

Senin, 7 Oktober 2013 14:44 WITA

Ini Para Pemain Asing Incaran Klub-Klub ISL 2014
BANJARMASINPOST GROUP/APUNK
Coulibaly Djibril 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Liga Super Indonesia (LSI) 2014, klub-klub terus melakukan pembenahan.

Salah satunya merekrut pemain asing. Berikut ada 11 pemain asing yang tampil gemilang di LSI 2013 berdasarkan kompilasi dari berbagai sumber, temasuk Goal.com.

Mereka menjadi incaran sejumlah klub, sementara klub lama berusaha keras memagari mereka.

Yoo Jae Hoon
- Klub Persipura Jayapura
- Kiper asal Korea Selatan ini tampil cemerlang bersama Persipura dan berhasil membawa klub Mutiara Hitam itu menjadi juara LSI 2013. Kenji terpilih sebagai salah satu pemain asing terbaik usai laga perang bintang beberapa waktu lalu. Jae Hoon kini menjadi incaran sejumlah klub papan atas LSI, namun Persipura bersikeras mempertahankan.

Kenji Adichiara
- Klub: Persib Bandung
Penyerang Persib asal Jepang ini termasuk pemain yang paling konsisten dituturnkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Kenji selalu tampil impresif dan kerap tampil sebagai penyelamat Persib. Dalam kiprahnya di Persib, Kenji telah mencetak 10 gol dan 6 assist. Konon, Kenji adalah salah satu pemain yang akan dipertahankan Persib musim depan.

Gaston Castano
- Klub: Pelita Bandung Raya
Pria Argentina yang juga kekasih artis Indonesia Julia Perez ini adalah pemain yang paling sering tampil di Pelita Bandung Raya (PBR). Boleh dikatakan, dia selalu diturunkan di setiap pertandingan dan hanya diganti pada menit-menit akhir. Meski PBR nyaris terdegradasi, Gaston tampil menjadi salah satu penyelamat di babak play-off lewat salah satu golnya melawan Persikabo Bogor dan memastikan klubnya tetap bertahan di LSI 2014. Gaston mencetak 17 gol termasuk gol penyelamat di babak Play-off.

Lancine Kone
- Klub: Persisam Samarinda
Telah mencetak 19 gol dalam 27 pertandingan meski usianya sudah 34 tahun. Penampilan moncernya bersama Persisam membuat dia masuk dalam kandidat pemain terbaik bersama Sergio van Dijk dan Boaz Solossa.

Halaman12
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas