• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 20 Agustus 2014
Banjarmasin Post

Beredar Foto Dipo Alam Bersama Bunda Putri

Sabtu, 12 Oktober 2013 18:45 WITA
Beredar Foto Dipo Alam Bersama Bunda Putri
tribunnews.com
Foto Dipo Alam dan Bunda Putri yang beredar luas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Nama Bunda Puteri terus membuat kuping pejabat merah. Setelah Presiden SBY, kini giliaran Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Sejak Jumat (11/10/2013) malam, beredar foto Dipo Alama bersama seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri.

Dipo langsung angkat bicara soal foto yang beredar tersebut dalam akun Twitter-nya, @Dipo Alam Seskab. "1) Soal photo saya yg dikatakan beredar dengan orang yg dikatakan sebagai Bunda Puteri saya tidak tau photo siapa, dalam event apa, & kapan?" tulis Dipo di akun Twitter-nya, Sabtu (12/10/2013).

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak pria yang disebut sebagai Dipo Alam dan seorang perempuan yang disebutkan sebagai Bunda Putri di sebelah kirinya. Dipo tampak mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu tua, sedangkan perempuan berambut pendek tersebut mengenakan setelan berwarna hitam dan berkacamata.

"2) Sebagai pejabat publik saya banyak berfoto dgn masyarakat, yg pasti saya tdk tau & kenal siapa Bunda Puteri, dan tdk berurusan dgn dia," lanjutnya kemudian. Banyak pengguna Twitter yang kemudian mempertanyakan bantahan yang disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai sosok Bunda Putri.

Pasalnya, Kamis malam, Presiden marah karena dirinya dikait-kaitkan dengan sosok Bunda Putri oleh mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam kesaksiannya di sidang dugaan suap kuota impor daging sapi untuk terdakwa Ahmad Fathanah, Kamis siang. Luthfi mengatakan, sosok Bunda Putri sangat dekat dengan Presiden SBY.

Pemilik akun @Mamit_Setiawan misalnya menuliskan, "Katanya ga kenal ama Bunda Putri..nah ini apa??cc:@mantriss." Hal senada juga disampaikan pemilik akun @fadjroeL yang menulis, "ngelesnya pasti mirip anakbuah LHI :)"

Sementara itu, dalam situs Setkab.go.id, Dipo menjelaskan bahwa sebagai pejabat publik, dia kerap berfoto dengan banyak orang. "Yang pasti saya tidak tahu dan tidak kenal siapa Bunda Puteri, dan tidak berurusan dengan dia," katanya lagi.

Dipo Alam juga mengaku tidak pernah kenal "Bunda Puteri" atau "Puteri," juga sama tidak pernah kenal Yudi Setiawan. Selain itu, soal pengaturan izin dan kuota impor daging sapi, ujarnya, tidak ada kaitannya dengan kebijakan serta tugas pokok dan fungsi Setkab. Menurut Dipo Alam, harus ditanyakan secara jelas kepada yang memunculkan nama Dipo. "Nama panggilan Dipo itu banyak," ujarnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
255042 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas