Microsoft Rilis Windows Phone Versi Terbaru

Raksasa perangkat lunak Microsoft merilis sistem operasi Windows Phone 8 versi 8.0.10512 atau yang disebutnya sebagai

Microsoft Rilis Windows Phone Versi Terbaru

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Raksasa perangkat lunak Microsoft merilis sistem operasi Windows Phone 8 versi 8.0.10512 atau yang disebutnya sebagai "Update 3".

Pembaruan Windows Phone 8 yang akan dirilis Senin malam (waktu AS) itu khusus diperuntukkan bagi pengembang, yang dipersilakan mengujinya sebelum disediakan untuk konsumen.

"Saya senang untuk memperkenalkan Windows Phone Preview for Developers, yang akan dirilis malam hari ini," kata Cliff Simpkins, Product Manager for Windows Phone Developer Experience di Microsoft.

Dalam posting-nya di blog resmi Microsoft Windows, Senin, Cliff mengatakan Windows Phone Preview for Development memberikan akses kepada komunitas pengembang ke pra rilis Windows Phone update, sebelum sistem operasi itu tersedia untuk konsumen.

Namun, dalam update yang dirilis hari ini itu, belum tersedia emulator images. Microsoft mengharapkan emulator images dapat tersedia untuk diunduh dalam tiga minggu mendatang, dan akan menyediakan detil tambahan ketika sudah tersedia.

Beberapa perubahan yang ada pada Windows Phone 8 Update 3 antara lain background audio memory cap yang ditingkatkan dari 20MB menjadi 25MB untuk ponsel dengan memori 1GB atau lebih.

Kemudian perubahan pada Internet Explorer dan WebBrowser control, serta dikenalkannya resolusi 1080p untuk mendukung perangkat dengan layar beresolusi 1080p.

Editor: Halmien
Sumber: Antara News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved