Minggu, 21 Desember 2014
Banjarmasin Post

Robby Diduga Jadi Pelanggan Bandar Narkoba

Sabtu, 19 Oktober 2013 13:57 WITA

Robby Diduga Jadi Pelanggan Bandar Narkoba
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Robby gitaris Geisha Band iringi Momo vokalis Geisha Band

BANJARMASINPOST.CO.ID - Robby Satria, gitaris Geisha ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penggunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja oleh pihak kepolisian. Kepada polisi, ia mengaku menggunakan barang haram tersebut sebanyak tiga kali.

Disinyalir, pria kelahiran Pekanbaru, 13 Mei 1986 itu, menjadi pelanggan bandar narkotika. Sebab ia membelinya di tempat yang sama.

"Pembeliannya di tempat tetap. Keterangan tersebut sedang kami kembangkan," ucap ucap Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Umar R Fana, Sabtu (19/10/2013), dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat.

Roby ditangkap di rumah kontrakannya, kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan kemarin, 18 Oktober 2013. Polisi kemudian mengamankan barang bukti berupa satu bungkus kertas koran berisi daun ganja dengan berat netto 0,5890 gram dan satu bungkus cigarette pepper merek Marsbrand.

Penangkapan Roby merupakan bagian dari pengembangan yang dilakukan polisi. Sebelumnya, polisi lebih dulu menangkap HEN, pada 7 Oktober 2013, dengan barang bukti satu linting ganja sisa pakai dengan berat netto 0,0556 gram dan 5,1286 gram. HEN menuturkan bahwa barang itu milik Roby.
 
Penangkapan Robby mengejutkan pihak Musica Studio's, perusahaan rekaman tempat band Geisha bernaung.

"Saya kaget mendengar kabar ini, ya seperti yang sekarang diberitakan," ucap Marketing Manager Musica Studio's Dian Nurvianty, Sabtu (18/10/2013), dihubungi wartawan via telepon.

Dian baru saja menyelesaikan urusannya di Thailand. Tiba di Jakarta Dian membaca pemberitaan mengenai Roby yang ditangkap polisi karena kasus tersebut. Ia benar-benar tak menyangka.

"Roby anak baik, karyanya bagus, musisi yang karyanya menjadi hits," lanjutnya.

Ia berharap kasus tersebut segera selesai.

"Inginnya sih masalahnya cepat selesai, terus belajar, dan tetap berkarya," tandasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas